Lapas Narkotika Jakarta Gelar Kegiatan Rekreasional Bagi Warga Binaan.

Jakarta, LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta mengadakan kegiatan rekreasional bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti program rehabilitasi sosial tahap II Tahun 2020, Jum’at (09/10).

Bertempat di lapangan area dalam Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan dibuka oleh Jumadi selaku Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik Lapas Narkotika Jakarta, dalam sambutannya Jumadi menyampaikan bahwa kegiatan Rekreasional ini merupakan tahap dalam program rehabilitasi bagi para Warga Binaan untuk menumbuhkan rasa kekompakan dan menjalin rasa kekeluargaan antar Warga Binaan.

“Saya harap seluruh Warga Binaan mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan menjunjung sportifitas, Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tambah jumadi.

Kegiatan Rekreasional yang diikuti oleh 250 peserta rehabilitasi sosial Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta dengan melibatkan 5 orang konselor adiksi sebagai instruktur dan didampingi oleh staf dari jajaran Bimkemaswat.

Terlihat antusiasme para Warga Binaan yang mengikuti berbagai games, “saya dan teman-teman sangat terhibur dengan berbagai games yang ada, bisa tertawa lepas dan menjadi akrab dengan warga binaan lainnya” ucap salah satu peserta rekreasional.

Dalam kesempatan lain, Oga G. Darmawan selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan pada tim humas “Kegiatan rekreasional ini sangat bermafaat bagi para peserta rehabilitasi, ini juga sebagai media untuk reduksi stress mereka. Terlihat mereka sangat antusias, bersemangat dan gembira mengikuti setiap games yang diberikan dari pihak konselor” Pungkas Oga.

Kontributor: Firman .A