Petunjuk Pengisian Survey IKM Layanan Pemasyarakatan

Subyek dari kegiatan ini Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Sedangkan obyek dari kegiatan ini terdiri dari 9 (Sembilan) unsur kepuasan masyarakat yang ada pada pelayanan yaitu: Prosedur, Persyaratan, Biaya, Waktu, Penyelesaian, Respon, Performa, Sarana/Prasarana, serta Fasilitas Pengaduan. Selain itu, terdapat pula 6 (enam) unsur yang termasuk dalam perilaku anti korupsi meliputi: Integritas, Diskriminasi, Kecurangan, Gratifikasi, Pungutan Liar, dan Percaloan. Pelaksanaan survei disediakan secara online oleh Balitbangkumham melalui 3A Survei Management dengan mekanisme QR Code oleh pengguna layanan.

I. PETUNJUK PENGISIAN SURVEY IKM PADA RUANG PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA JAKARTA

  1. Pengunjung diarahkan oleh duta layanan untuk melakukan pengisian survey IKM.
  2. Pengunjung memindai QRCode yang tersedia dengan mengisi form penilaian kualitas pelayanan yang diberikan dengan menggunakan Smartphone.
  3. Scan atau Pindai QRCode yang dilakukan oleh pengunjung secara otomatis akan terinput kedalam sistem.

II. PETUNJUK PENGISIAN SURVEY IKM PADA WEBSITE LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA JAKARTA

  1. Pengunjung mengunjungi laman web atau Klik link QR Code ini : bit.ly/ikmsustikjkt
  2. Pengunjung akan dialihkan menuju link survei 3AS Balitbangkumham untuk melakukan penilaian tentang kualitas layanan yang telah diterima berdasarkan pilihan jawaban yang tersedia.
  3. Pilihan jawaban yang dilakukan oleh pengunjung secara otomatis akan terinput dan rekapitulasi persentase terhadap penilaian yang akan diupdate pada Menu “PUBLIK” ==> “Hasil Survei IKM dan IPK”.