Jumat Sehat Ala Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews- Ditengah pandemi Covid-19, kebutuhan akan kesehatan menjadi semakin penting supaya imunitas tubuh selalu terjaga. Begitupun dengan Lapas Narkotika Jakarta. Setelah pelaksanaan apel pagi, pegawai melanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dan penyuluhan kesehatan, Jumat (12/11). Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diawali dengan kegiatan olahraga bersama yang dipandu oleh instruktur olahraga profesional serta dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan yang dipandu oleh Psikolog Wiwien Noviyanti dan Astrid Wulandari yang bertemakan “Mengatasi Kecemasan di Masa Pandemi Covid-19” dan diikuti secara antusias oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

Bambang Wijanarko selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan bahwa berolahraga sangat baik dan penting untuk meningkatan imunitas dari para pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

“Kegiatan olahraga bersama ini nantinya akan membuat tubuh kita semakin bugar dan imunitas kita semakin terjaga.” buka Bambang.

Bambang berharap dengan dilaksanakan olahraga bersama dan penyuluhan kesehatan semakin meningkatkan kekompakan dari para pegawai serta semakin menambah wawasan para pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

“Saya berharap ini semakin meningkatkan kekompakan kita selaku pegawai dan juga dengan adanya penyuluhan kesehatan, semakin membuat semakin tahu pentingnya kesehatan bagi kita.” harap Bambang.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta