Inspektur Jenderal Beri Penguatan Kepada Lapas Narkotika Jakarta Menjelang Evaluasi Tim Penilai Nasional Pembangunan Zona Integritas

LapsustikNews- Menjelang penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birtokrasi (KemenPANRB), Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu memberikan penguatan kepada seluruh satuan kerja yang telah ditunjuk sebagai sampling dan akan dilakukan verifikasi secara langsung ke lapangan dan melalui aplikasi zoom, Jumat (12/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dilaksanakan di aula gedung 1 lantai 3 dan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom, dihadiri oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko dan Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas Narkotika Jakarta, Rahardjo Sudharmono didampingi oleh anggota tim Pokja dan duta layanan Lapas Narkotika Jakarta.

Bambang Wijanarko menyatakan bahwa kegiatan penguatan pada hari ini sangat penting karena Lapas Narkotika Jakarta sedang dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Kegiatan ini sangat penting sekali bagi Lapas Narkotika karena pada tahun 2021 ini, Lapas Narkotika Jakarta sedang dalam pembangunan menuju WBK.” jelas Bambang.

Bambang menyampaikan bahwa Lapas Narkotika Jakarta pada tahun 2021 optimis dapat meraih predikat WBK.

“Kita sangat optimis dapat meraih predikat WBK pada tahun 2021, dan kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini sangat bermanfaat bagi kami, Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Lapas Narkotika Jakarta.” tutup Bambang.

Dalam kegiatan, Razilu menyampaikan bahwa kita harus menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita harus berupaya dengan mendayagunakan segala potensi untuk mencapai cita-cita dan serahkan hasilnya kepada Tuhan.” ujar Razilu.

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta