Antusias Pagawai Sustik Jakarta Ikuti Senam Pagi Bersama PLT Kepala LPN Jakarta Yang Baru

LapsustikNews : Jum’at (27/09) ceria dan diliputi cuaca cerah Pagi ini, dengan antusias Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta  ikuti kegiatan senam pagi bersama Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Kepala LPN Jakarta yang baru. Senam dilaksanakan di Lapangan Apel Area Gedung I LPN Jakarta dengan dipimpin 2 Instruktur dan dimulai dari pukul 07.30 s.d 08.30 wib.

Senam kali ini merupakan senam perdana bersama PLT Kepala LPN Jakarta yang baru semenjak kegiatan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala LPN Jakarta yang usai dilaksanakan Selasa,(24/09) lalu.

Selama kegiatan senam berlangsung terlihat Eddy Junaedi selaku Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Kepala LPN Jakarta nampak begitu semangat dan antusias, begitupun dengan para pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut.

Melihat antusiasme yang mengikuti Senam Pagi ini Eddy Junaedi selaku PLT Kepala LPN Jakarta terlihat begitu senang karena kehadirannya disambut dengan baik  dari Jajaran Pegawai LPN Jakarta, terbukti dengan banyaknya Pegawai yang hadir dalam acara senam tersebut.

Lis Susanti selaku Kepala Sub Bag Tata Usaha LPN Jakarta yang juga Koordinator Kegiatan Senam Pegawai menyampaikan kepada Tim Humas “Hari ini senam pagi yang dilaksanakan oleh pegawai merupakan senam perdana bersama Kepala Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Lapas Narkotika Jakarta (LPN) Jakarta, yang diharapkan bisa menumbuhkan rasa kekompakan meningkatkan kualitas kesehatan karena bisa mengakrabkan hubungan kerja yang baik antara Kepala dengan Jajaran Pegawainya.”

Selain itu Lis juga menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan senam seperti ini semua yang hadir mengikutinya bisa mengambil manfaat terutama nilai kebersamaannya untuk mencapai tujuan hidup yang sehat.”

Kegiatan dimulai dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Instruktur  langsung dan dilanjutkan dengan aktivitas berikutnya yakni pertandingan persahabatan Bola Volly Putra antara Pegawai  LPN Jakarta dengan Lapas Klas I Cipinang.

 

 

Kontributor Berita :  ( Nurmala Dewi dan Tim Dokumentasi LPN Jakarta)