Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Kegiatan Apel Pagi Virtual Pegawai Kemenkumham Akhir Tahun 2020.

Jakarta, LapsustikNews- Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai Kemenkumham Akhir Tahun 2020 secara virtual yang terpusat di Gedung Kementerian Hukum dan HAM RI, (Rabu 30/12).

Kegiatan dilaksanakan di ruang aula Lapas Narkotika Jakarta mulai Pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Jajaran Pejabat Struktural, dan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

Pada Kegiatan tersebut dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyampaikan  “Hari ini, Bapak Bambang Rantam selaku Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM akan memasuki masa purna bakti. Pak Bambang merupakan sosok pemimpin/pegawai yang memiliki etos kerja yang baik. beliau adalah partner kerja yang baik selama 6 tahun ini mendampingi saya. Beliau adalah seorang pegawai yang berasal dari jabatan fungsional umum. Dari hal tersebut, kita bisa belajar dari sifat pekerja kerasnya, energi positifnya dan jiwa pelayanannya yang tinggi terhadap organisasi.”

Selain itu Yasonna juga memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pegawai Kemenkumham sebagai ASN harus menjadi pemersatu bangsa, dan di masa pandemi sekarang selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta senantiasa menjaga kesehatan. Laksanakan percepatan target kinerja di tahun 2021 melalui program-program yang telah di rencanakan. Rapatkan barisan, bergandengan tangan menyongsong tahun baru yang akan datang dengan semangat “Kemenkumham Lebih PASTI”.

Oga G. Darmawan selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Selamat Purna Tugas Bapak Bambang Rantam, Terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dan semoga selalu diberikan kesehatan. “

Kami Lapas Narkotika Jakarta siap untuk menyambut tahun 2021 dengan semangat “Kemenkumham Lebih PASTI”.

Kontributor : Firman Aditya.