Tingkatkan Herd Immunity, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Vaksinasi Tuntas

Jakarta, LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Vaksinasi Tuntas yang Bertempat di Gazebo Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan dilaksanakan pada pagi hari pukul 09.00 WIB. Senin,(26/07/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan oleh para Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta, total seluruh Warga Binaan yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 598  orang.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa tahap dari mulai pendaftaran, Skrining atau pengecekan kesehatan guna mengetahui penerima vaksin layak atau tidak dalam menerima vaksin, tahap selanjutnya adalah penyuntikan vaksin, dan diakhiri dengan Observasi untuk mengetahui apakah ada reaksi dari penerima vaksin.

Pelaksanaan kegiatan ini, bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Komando Daerah Militer Jayakarta, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Didalam kegiatan tersebut Ka.Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Herd Imunity baik dikalangan warga binaan maupun petugas, ini juga sejalan dengan keinginan dan program pemerintah guna meningkatkan Herd Imunity di seluruh masyarakat Indonesia sehingga Virus Covid-19 dapat tertanggulangi dengan cepat, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, menjadi suatu langka yang dapat menjadikan keadaan kedepannya semakin membaik”

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta