Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 93

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93. Upacara ini diikuti oleh Petugas pada Jajaran Binadik dan Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Lapas Narkotika Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2021 pada pukul 08.00 WIB ini berjalan dengan tertib dan khidmat.

Jumadi selaku Kasi Binadik yg bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa kegiatan Upacara ini dilaksanakan untuk menanamkan rasa semangat cinta tanah air khusus nya bagi pemuda Indonesia.

“Dengan diadakan Upacara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini saya berharap dapat menumbuhkan rasa semangat dan cinta kepada tanah air kita, yaitu Indonesia.” Tutur Jumadi.

“Persatuan menjadi syarat mutlak sebuah loncatan perubahan dan menghadapi berbagai tantangan. Ke depan, tantangan bagi bangsa Indonesia khususnya bagi para pemuda tentunya tidak semakin ringan, akan tetapi dengan komitmen bersatu dalam keragaman menjadi modal sosial dalam menghadapi berbagai hambatan dan tantangan bangsa ke depan”. Tutup Jumadi

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta