Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Jajaran Pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

LapsustikNews- Rabu (16/12) Sebanyak 22 orang pegawai Pegawai Lapas Narkotika Jakarta mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Kenaikan Pangkat Ujian Dinas yang digelar oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Ujian Tulis dilaksanakan di Ruang PKBM gedung 2 Lapas Narkotika Jakarta secara online menggunakan aplikasi Comet (Computer Test) pada Simpeg.

Rincian Peserta yang mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah adalah sebanyak 22 orang peserta. Pada Kenaikan Pangkat Ujian Dinas Tk. I sebanyak 16 orang dan Tk. II sebanyak tiga (3) orang.

Kegiatan ujian yang berlangsung mulai pukul 07.45 WIB – 09.00 WIB dibuka oleh Lis Susanti selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha menyampaikan bahwa kegiatan Ujian ini merupakan proses yang harus dilalui dan ini selangkah lagi menuju jenjang berikutnya yang artinya hasil dari seleksi merupakan kunci untuk langkah karir berikutnya. “Semoga berhasil, kerjakan sebaik mungkin dengan sikap sportif” tambah Lis.

Sebelum Ujian dilaksanakan,Tim Pengawas dari Kanwil (Yuli) menyampaikan tata tertib pelaksanaan ujian yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh peserta ujian. “Mohon perhatikan waktu ujian karena jika waktu berakhir maka sistem akan menutup daftar pertanyaan secara otomatis” ucap Yuli

Kegiatan dihadiri oleh 5 orang Pengawas yang terdiri dari 2 orang Perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, dan 3 orang perwakilan dari Lapas Narkotika Jakarta.

Oga G. Darmawan selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan bahwa “Kegiatan ini dalam rangka pemberian hak-hak pegawai untuk meneruskan tingkat kepangkatan dan karir yang lebih tinggi dan saya berharap semua Pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti ujian ini dapat lulus semua dengan nilai yang memuaskan”

Seluruh peserta mengikuti ujian dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

 

Kontributor: Firman Aditya & Nurmala Dewi