Tinjau Kegiatan Program Rehabilitasi Sosial; Kalapas Bagikan Masker Kepada Peserta

LapsustikNews, Dalam Rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 Di Indonesia khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta, Lapas Narkotika Jakarta melakukan Tindakan Cepat dalam Menangani Penyebaran Virus Covid-19, Salah Satu nya dibuktikan dengan melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker kepada para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta ( Selasa, 16/02/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bambang selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta beserta Jumadi selaku Kasi Binadik, Herizal Yusuf selaku Kasubsi Bimkemaswat dan jajarannya padaa saat kegiatan program rehabilitasi social berlangsung.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para warga binaan di Lapas Narkotika Jakarta selalu menggunakan masker sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang semakin menyebar dan meningkat setiap bulannya.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta juga menyampaikan untuk selalu menjaga protocoler kesehatan baik itu petugas maupun warga binaan di Lapas Narkotika Jakarta.

Hingga pada saat ini, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta akan  terus melaksanakan pencegahan-pencegahan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Covid-19 ini.

Kontributor : Gipsta Hanif