Tingkatkan Sinergi Lapas Narkotika Jakarta dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Jakarta, LapsustikNews- Untuk meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) dalam Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Aris Setiyawan melakukan Audensi ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. (Kamis,15/4).

Kedatangan Ka KPLP disambut hangat oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Panji Yoga dan Kanit 2 AkP Yoga.

Tujuan dalam Audensi kali ini membahas seputar Kerjasama dalam rangka Pemberantasan Tindak Pidana Narkoba.
Selain itu guna menyukseskan program Lapas Bersih dari Narkoba (Bersinar), Ka KPLP melakukan diskusi bersama Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus Panji Yoga tentang Upaya Pemberantasan peredaran narkoba.

Aris Setiyawan menuturkan “Terimakasih kepada pihak Polres Metro Jakarta Pusat yang telah menerima kunjungan kami (Lapas Narkotika Jakarta), Kami siap bersinergi dengan Polres Metro Jakarta pusat dalam rangka Program pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)”.

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta