Tingkatkan Sinergi, Direktur Kamtib Ditjenpas, Kadivpas DKI Jakarta dan Kalapas Narkotika Jakarta sambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Jakarta, LapustikNews- Untuk meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) dalam Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Lapas dan Rutan DKI Jakarta, Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen Pemasyarakatan Abdul Aris bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Marselina Budiningsih, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Bambang Wijanarko serta Kepala Lapas / Rutan di lingkungan DKI Jakarta lainnya melaksanakan kunjungan kerja ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. (Senin, 29/3).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa beserta Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Suhermanto dan Kabag Binops AKBP Andi Oddang.

Adapun yang menjadi Tujuan pertemuan hari ini adalah meningkatkan sinergitas antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Direktorat Narkoba, Direktur Kamtib menyampaikan bahwa siap membantu kepolisian khususnya Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dalam mengungkap kasus-kasus peredaran gelap Narkoba di dalam Lapas/Rutan.

Kombes Pol. Mukti Juharsa menyampaikan “Terimakasih banyak yang sebesar-besarnya  atas kunjungannya serta kerjasama yang telah terjalin selama ini dan semoga kedepannya dapat terus bersinergi dalam upaya pemberantasan Narkoba di Jakarta.”.

Kontributor: Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta