Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Dokter dan Perawat Terjun Langsung

LapsustikNews-Lembaga Pemasyarakatan Narkotika saat ini tengah di usulkan menjadi Unit Pelaksanan Teknis Menuju Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Seluruh pelayanan kepada masyarakat baik itu wargabinaan, Keluarga ataupun mitra diberikan secara gratis dengan pelayanan prima.

Kalapas Narkotika Jakarta telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang sangat baik, sehingga terciptanya birokrasi yang melayani, dan bersih dari korupsi atau pungli.

Juma’t (11/09) Tim Medis Poliklinik Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan kontrol kesehatan ke seluruh area blok hunian untuk melakukan pengecekan Kesehatan wargabinaan Lapas Narkotika Jakarta. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh dr. Birindra selaku ketua koordinator Poliklinik Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan Kesehatan bagi seluruh wargabinaan pemasyarakatan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan Kesehatan kepada corve blok.  Poliklinik Lapas Narkotika Jakarta menyediakan pelayanan kesehatan bagi seluruh wargabinaan tanpa pungutan biaya / gratis.

Kalapas  Narkotika Jakarta menyampaikan bahwasannya, seluruh layanan harus diberikan kepada seluruh wargabinaan tanpa terkecuali, dengan pelayanan yang sangat baik tanpa pungutan apapun.

 

Kontributor : Ayep S