Tingkatkan Imunitas, Lapas Narkotika Jakarta Berikan Air Kelapa Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapsustik News- Guna meningkatkan sistem imun dan kesehatan tubuh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (BINADIK) Lapas Narkotika Jakarta melakukan pembagian air kelapa yang dicampur dengan air jeruk nipis pada hari Kamis (28/01), yang bertempat di Gazebo Lapas Narkotika Jakarta.

Pembagian air kelapa yang dicampur air jeruk nipis merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan tubuh serta mencegah virus COVID-19 yang masih melanda Indonesia.

Sendy, salah satu WBP menyampaikan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lapas Narkotika Jakarta karena adanya pembagian air kelapa ini menjadikan kami lebih sehat dan menghindarkan dari Covid-19.”

Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Pemberian air kelapa ini merupakan salah satu cara untuk mencegah Covid-19 kepada WBP yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.”

“Dengan meningkatnya sistem imun sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga dan tidak mudah sakit serta terhindar dari virus Covid-19.” lanjut Oga.

 “Selain itu juga harus tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.” tutup Oga.

Kontributor: Pangku Shillazid