Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas WBK Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Kegiatan Pendampingan dan Pengarahan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Oleh Asisten Deputi Kemenpan RB

Jakarta, Lapsustik News – Berdasarkan surat undangan nomor surat W.10.UM.01.01-271 pada tanggal 26 Maret 2019 perihal Undangan menghadiri arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, dan Surat Perintah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika nomor surat W.10.PAS.PAS2.DL.03.04-1113, Senin (01/04). Untuk mensukseskan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Tim Pokja WBK Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta mengikuti Pendampingan dari Asisten Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KEMENPAN RB), yang bertempat di Kantor Imigrasi kelas I Khusus Jakarta Selatan.

Kegiatan Pengarahan dilaksanakan setelah mendengarkan Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan dari Menteri Hukum dan HAM RI ,Yasonna H. Laoly, melalui Aplikasi Zoom. Pendampingan dan Pengarahan tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat Drs. Agus Uji Hantara M.E.

Kegiatan Pengarahan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono. Pada sambutanya, Kakanwil berharap dukungan dari seluruh Ka UPT dan jajarannya untuk mendukung terus pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut  Asisten Deputi Menpan juga memaparkan proses yang harus dihadapi dan di kerjakan dalam penilaian WBK/WBBM tersebut. Adapun yang Hadir pada kegiatan pengarahan tersebut para Kadiv, Ka UPT dan Kabag TU serta  Tim  Pokja Kanwil dan UPT usulan untuk WBK dan WBBM dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

 

Kontributor : Ayep (Tim Humas Lapsustik)