Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Melakukan Sosialisasi dan Edukasi Hak Merek dan Hak Cipta di Lapas Narkotika Jakarta

Lapsustik News, Lapas Narkotika Jakarta menerima kunjungan dari Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terkait Sosialisasi dan Edukasi Hak Merek dan Hak Cipta. Selasa (4/5) Bertempat di Lantai 2 Area Gedung 2.

Lapas Narkotika Jakarta menjadi tempat Sosialisasi dan Edukasi Hak Merek dan Hak Cipta oleh Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Dalam rangka memperingati hari Kekayaan Intelektual sedunia dan memberikan perlindungan Hukum terhadap Kekayaan Intelektual serta mendorong dan merangsang aktifitas dan kreatifitas Khususnya kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan.

Dalam Kunjungannya  Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melakukan monitoring dan evaluasi Kegiatan serta hasil karya narapidana di Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Lantai 2 area Gedung 2. Di awali sambutan oleh Ria Wijayanti selaku Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Beliau menyampaikan “Bahwa Hak Merek dan Hak Cipta itu penting dimiliki guna mendapatkan perlindungan hukum. Ini juga berkaitan dengan Produk atau hasil karya Narapidana itu sendiri yang bisa menjadi barang yang mempunyai nilai jual”

Bambang Wiajanarko selaku Kalapas menyampaikan “Kami menyambut baik kunjungan oleh Tim Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil DKI Jakarta. Terkait Sosialisasi dan Edukasi Hak Merek dan Hak Cipta, dengan kegiatan ini kami semakin mengerti mengenai pendaftaran Hak Merek dan Hak Cipta yang saat ini semakin penting dimiliki.”

 

Kontributor : Humas Narkotika Jakarta