Terima Studi Tiru Dari Lapas Kelas IIA Bekasi, Kalapas Narkotika Jakarta Berikan Tips Jitu Kehumasan.

Jakarta, LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta menerima kunjungan studi tiru kehumasan dari Lapas Kelas IIA Bekasi pada Jum’at (05/11).

Bambang Wijanarko selaku Kalapas beserta Pejabat Struktural dan Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta menyambut hangat kedatangan tim dari Lapas Kelas IIA Bekasi yang tiba pada pukul 10.00 WIB di Ruang Aula Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan “Terimakasih kepada teman-teman dari Lapas Bekasi yang telah melakukan studi tiru kehumasan di Lapas Narkotika Jakarta, Mari kita bersinergi dan saling bertukar ilmu mengenai tugas dan fungsi kehumasan”.

Mewaki Kalapas Kelas IIA Bekasi, Kurniawan selaku Kasubsi Sarana Kerja Lapas Bekasi menyampaikan ucapan terimakasih penerimaan kunjungan studi tiru kehumasan ini, “Kami tertarik melakukan studi tiru karena melihat konten-konten video pada media sosialLapas Narkotika Jakarta yang menarik dan mempunyai nilai lebih”.

Selanjutnya pemaparan profil kehumasan dan tips kehumasan oleh Aris Setiyawan selaku Ka.KPLP Lapas Narkotika Jakarta, “Humas merupakan halaman depan sebuah Instansi, maka publikasikan semaksimal mungkin berita-berita positif dan pencapaian instasi. Dan penting untuk menentukan jam-jam Prime Time untuk mempublikasikan berita dan konten lainnya”

Rahardjo Sudharmono selaku Kasubbag Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta juga menyampaikan “Pentingnya manajemen waktu dan koordinasi yang baik untuk menghasilkan konten yang menarik dan berkualitas”.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sharing oleh Tim Humas Lapas Bekasi dan Lapas Narkotika Jakarta.

Ditutup dengan tips yang diberikan oleh Kalapas Narkotika Jakarta “Keterbatasan sarana bukan menjadi alasan dan halangan dalam membuat sebuah konten, kerjakanlah dengan sepenuh hati. Dan tentunya juga menentukan konsep dan gagasan sebelum membuat konten” pungkasnya.