Tegas! Arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam Penanganan P4GN di Lapas dan Rutan

LapsustikNews- Dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) terus berkomitmen untuk perang melawan narkoba. Reynhard Silitonga selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan memberikan arahan langsung kepada seluruh Lapas dan Rutan seluruh Indonesia secara virtual pada Selasa (22/06) mengenai Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan virtual yang diselenggarakan di Aula Lantai 3, dimulai pada pukul 09.30 WIB ini dihadiri pula oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham DKI Jakarta, Marselina Budiningsih dan Iswandi selaku Kasubbid Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama Kanwil Kumham DKI Jakarta serta Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta dan didampingi oleh para pejabat struktural.

Dalam arahannya, Reynhard Silitonga dengan tegas menyampaikan “Saya tindak tegas siapapun yang melanggar peraturan yang ada.”

“Jangan bermain-main dengan narkoba, kalau ada yang bermain, saya akan tindak tegas. Saya juga berterima kasih kepada jajaran Lapas dan Rutan yang telah bekerja secara optimal terkait P4GN.” Lanjut Reynhard.

Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko menyampaikan “Arahan dari Bapak Dirjen sangat berguna bagi kami terkait P4GN, selanjutnya Lapas Narkotika Jakarta akan melakukan Langkah-langkah sesuai arahan Bapak Dirjen.”

“Lapas Narkotika Jakarta terus berupaya dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).” tutup Bambang.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta