Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Pegawai Dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional .

Jakarta, LapsustikNews- Upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

Lapas Narkotika Jakarta pada hari ini, Rabu (17/11), turut serta dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional dengan menyelenggarakan upacara bendera yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Jakarta.

Bertempat di Lapangan Upacara, Upacara yang dimulai pukul 08.00  dipimpin oleh Heri Purnomo, selaku Kepala Seksi Administrasi Keamanan & Ketertiban Lapas Narkotika Jakarta sekaligus sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya Heri menyampaikan “Upacara ini memiliki makna untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.”

“Kepada seluruh teman-teman Warga Binaan Mari jadikan momen upacara ini untuk merefresh kesadaran kita masing-masing, serta memaknai Catur Dharma yang telah dibacakan karena bukan hanya sekedar ucapan melainkan harus dipahami dan dimaknai dengan segenap hati .” tutup Heri.