Spektakuler!!! Prison Art Show diselenggarakan di Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews- Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Melaksanakan Acara Prison Art Show, Kegiatan tersebut dilaksanakan pertama kali di Lapas Narkotika Jakarta. Dan diikuti oleh Masyarakat Luas dan Berbagai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di berbagai Daerah Melalui Aplikasi Youtube, Jum’at(04/09) yang dimulai pukul 14.00 sampai Selesai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penampilan diawali dengan  persembahan lagu Merah Putih oleh D’SUSTIK BAND. Penampilan selanjutnya adalah Sesi Talk Show Bersama Ka.Lapas Narkotika Jakarta yang membahas Mengenai Pembinaan Kepribadian dan kemandirian bagi  Warga Binaan dan Kunjungan Warga Binaan di saat COVID-19 Di Lapas Narkotika Jakarta, di dalam Wawancaranya Ka.Lapas Narkotika Jakarta,Oga G Darmawan Menekankan , “Bahwa Kita Harus Tetap Memperhatikan Protocoler Kesehatan”.

Ka. Lapas Juga Menjelaskan Bahwa Keluarga Warga Binaan yang ingin Menitipkan Uang, atau Membeli Barang-Barang untuk Keperluan Warga Binaan yang berada di dalam, sudah di sediakan Melalui Aplikasi Jerra Wallet. Penjelasan  Di Lanjutkan dengan Membahas  Hasil Karya Warga Binaan yang di laksanakan Melalui Program Pelatihan Bersertifikasi di Lapas Narkotika Jakarta.

Di lanjut dengan sesi Talk Show kedua, Bersama Setditjen PAS (Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan) Sudjonggo, di dalam Kegiatan Tersebut  Sudjonggo Menyampaikan “Semua Kegiatan Harus Mengacu Pada Protocoler Kesehatan , jangan lupa Menggunakan Masker, Jangan Lupa Hansenitizer, jangan lupa Menjaga Jarak Pisical Distancing, dan Kita Harus Tetap Produktif, Seperti Pesan Bapak Presiden ,Kita Warga Negara Indonesia, Harus Tetap Berkreasi dan Produktif. termasuk Teman-Teman yang ada di Lapas dan Rutan di Seluruh Indonesia”,  Ucapnya

Dan Sampai Saat ini,  Lapas Narkotika Jakarta ‘Zero Positif Covid baik petugas, ataupun Wargabinaan.

Kegiatan di Lanjutkan  dengan Penampilan Seni Musik Marawis dan Gambus Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan Di Tutup dengan Persembahan Sebuah Lagu Dari Jajaran Lapas Narkotika Jakarta.

 

 

Kontributor: Gipsta /Dokumentasi: Firman