Sinergitas Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Jakarta, LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus memperkuat Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. Pada Rabu (05/01) Mewakili Kalapas, Aris Setiyawan selaku Kepala KPLP Lapas Narkotika Jakarta bersama Ka. KPLP dan Ka. KPR Lapas & Rutan lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta membuktikannya dengan melakukan kunjungan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Kunjungan kali ini disambut hangat oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Singgih Hermawan, Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Nazirwan beserta jajaran.

Aris menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan kali ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan serta Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunanaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Tentunya ini menjadi bagian dari kolaborasi antara Lapas Narkotika Jakarta dengan Polres Metro Jakarta Uatara, Khususnya dalam Hal Narkoba Semoga kedepannya hubungan ini selalu semakin baik dan bersinergi memberantas peredaran gelap Narkotika , dan sinergi harus sering dilakukan antara Aparat Penegak Hukum lainnya.” Ucap Aris.