Senam Bersama yang dirangkaikan dengan Penyuluhan Kesehatan di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Sesuai dengan Himbauan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta, Bapak Asep Sutandar. Yang menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Narkotika Jakarta untuk Menerapkan Gaya Hidup Sehat, maka Setiap hari Jum’at di adakan Senam Bersama untuk seluruh jajaran.

Bertempat di Lapangan Apel Lapas Narkotika Jakarta, Jum’at (07/09) Kegiatan Senam Bersama di mulai pada Pukul 08.00 yang di Pandu Oleh Instruktur Senam dari Luar Lapas. Kegiatan Senam ini sekaligus di rangkaikan dengan Kegiatan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh Bapak Lakip Sudiyanto, selaku Konsultan Kesehatan dari Ahli Gizi kerjasama dengan Kesehatan Mitra Polri.

Materi yang disampaikan seputar Tips Kesehatan Cara Menanggulangi Penyakit Stroke. Lakip Sudiyanto Memberikan Pembekalan Ilmu Cara Menanggulangi penyakit Stroke untuk Pegawai Lapas Nartkotika Jakarta. Dalam paparan singkatnya pria yang biasa di sapa Lakip itu menyampaikan “Betapa pentingnya menerapkan gaya hidup sehat. Gaya Hidup Sehat secara tidak langsung akan menunjang kinerja kita sehari – hari. Baik di Tempat kerja maupun di rumah. Gaya Hidup Sehat dapat di mulai dr membiasakan kita untuk bangun pagi, memperbanyak minum air putih, tidak merokok, olahraga secara teratur,      dan meminimalisir konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol.

Kurang lebih 50 orang peserta yang terlibat dalam kegiatan ini pun sangat antusias selama mengikuti kegiatan.

Kontributor : Budi Leksono (Tim Humas)