Semarak Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 :Wargabinaan Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Perlombaan Futsal dan Volley Ball

Jakarta, LapsustikNews – Untuk Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta turut serta menyemarakannya dengan menyelenggarakan Turnamen Perlombaan di Bidang Olahraga.

Rabu (30/10) Pukul 16.00 Sore, Bertempat di Area Lapangan Hijau milik Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Buka secara resmi oleh Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Eddy Junaedy, dan di ikuti Oleh Kontingen Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

“Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya WBP dapat mengexpresikan, mencerdaskan dan menyehatkan kehidupan berbangsa dan bernegara”, Ucap Eddy Junaedi dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Jakarta untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa dan Tanah Air Indonesia melalui Kegiatan Olahraga.

“Tunjukan Kemampuan dari masing – masing tim kalian dengan maksimal, serta tetap menjaga Sportifitas” ,tutupnya.

Pertandingan ini akan di ikuti WBP dan Petugas Lapas Narkotika Jakarta. Adapun Pertandingan yang di Perlombakan adalah Futsal, dan Volley Ball. Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 30 – 3 November 2019.

Selanjutnya kegiatan perlombaan dibuka secara simbolis dengan melakukan tendangan pertama untuk pertandingan futsal dan pukulan pertama untuk pertandingan volley ball.

Kontributor : Sadhi