Semangat WBP Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Kajian Islam Secara Virtual

Jakarta, Lapsustiknews – Dengan Tetap menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 para Santri Daru Syifa mengikuti Kajian dengan penuh  semangat  di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta, Kamis (18/02/2021)

Kegiatan dimulai pukul 10 pagi sampai dengan selesai, kajian ini sudah dilaksanakan setiap minggunya dari mulai  hari senen sampai dengan kamis, materi yang diberikan pun beraneka macam mulai dari ilmu fiqih dan ilmu-ilmu agama lainnya.

Untuk materi hari ini membahas tentang hadist-hadist Nabi yang dibawakan oleh Ustdz.H. Fahdian Akbar beliau menjelaskan mengenai Hadist-Hadist Nabi yang dapat kita jadikan pedoman untuk kehidupan kita sehari-hari.

Kasubsi Bimkemaswat Herizal juga berkata bahwa menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para warga binaan, yang salah satunya untuk mendukung mereka berubah kearah yang lebih baik lagi melalui pengajaran mengenai agama.

Beliau juga menambahkan bahwa kajian ini juga bertujuan agar menambah ilmu agama yang mereka miliki sehingga mereka bisa lebih memahami agama islam yang mereka imani dan dapat mengimplementasikannya dikehidupan mereka sehari-hari.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta Bambang Wijanarko juga menyampaikan dukungannya terhadap program kajian secara virtual ini, beliau berharap para Warga Binaan dapat kembali kejalan yang benar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama yang mereka lakukan dimasa lalu.

 

Kontributor : Gipsta