Semangat WBP Lapas Narkotika Jakarta di Hari Pertama Vaksinasi Astrazeneca Tahap Kedua

LapsustikNews- Dalam rangka memberikan kekebalan tubuh dalam menghadapi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari pertama tahap kedua bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di Gazebo Lapas Narkotika Jakarta, Rabu (10/11).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Dengan menggunakan vaksin AstraZaneca, WBP Lapas Narkotika Narkotika terlihat antusias untuk melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lapas Narkotika Jakarta.

Dihari pertama ini sudah 391 Warga Binaan yang hadir. Dengan Keterangan 385 Warga Binaan divaksin, 6 Warga Binaan ditunda vaksin karena Komorbid 2 Warga Binaan dan sakit/demam 4 Warga Binaan dari target Vaksin kedua ini sebanyak 729 Warga Binaan.

 

Sebelum dilakukan vaksinasi, WBP terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan para WBP sebelum disuntikan vaksin dan setelah dilakukan vaksinasi, dilakukan observasi untuk melihat apakah ada reaksi setelah disuntikannya vaksin.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta