Semangat!! Lapas Narkotika Jakarta Melawan Covid 19

LapsustikNews, “Mens Sana In Corpore Sano “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Seperti kutipan kalimat tersebut,  yang berarti bahwa Menjaga Kesehatan adalah wajib bagi semua makhluk hidup. Begitu pun dengan Lapas Narkotika Jakarta, bertempat di lapangan apel Senin (15/03) melakukan Pembagian Multivitamin bagi pegawai.

Setelah melakukan apel pagi pegawai, dengan menerapkan protokol Kesehatan pencegahan virus covid 19. Pegawai sangat antusias dalam menerima multivitamin tersebut, terdapat beberapa multivitamin diantaranya ada madu, vitamin c, jamu anti masuk  angin, dan vitamin untuk daya tahan tubuh. Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Bambang Wijanarko menyampaikan “Kesehatan sangat penting apalagi ditengah wabah virus seperti ini. Selain menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kami juga memberikan multivitamin sebagai bentuk usaha dalam menjaga Kesehatan bagi para pegawai”.

“Terima kasih untuk Lapas Narkotika Jakarta, dikala pandemi Covid 19 ini masih berlangsung, multivitamin ini sangat berguna sekali untuk saya, semoga multivitamin ini dapat menambah daya tahan tubuh sehingga saya semakin bersemangat dalam bekerja”. Ucap Pangku salah satu pegawai,

Di tengan pandemi Covid 19 yang tidak kunjung selesai, Lapas Narkotika Jakarta  akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Oleh karena itu dibutuhkan Pegawai dengan Kesehatan yang baik di dukung dengan asupan multivitamin yang cukup.

 

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta