Selepas Serah Terima Jabatan, Kalapas Narkotika Jakarta Kontrol Keliling Area Blok Hunian

LapsustikNews- Setelah dilaksanakannya acara serah terima jabatan, Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta yang baru didampingi pejabat struktural langsung melaksanakan kontrol keliling blok hunian Lapas Narkotika Jakarta untuk memastikan kondisi keamanan di area lingkungan blok hunian serta memperkenalkan diri sebagai Kalapas Narkotika Jakarta kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (10/02).

Kegiatan kontrol keliling Kalapas diawali dari blok C yang merupakan Blok Rehabilitasi bagi WBP di Lapas Narkotika Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, Bambang Wijanarko turut membagikan masker serta vitamin untuk memperkuat daya tahan dan menjaga kesehatan para warga binaan. Selanjutnya Kalapas mengunjungi Blok B, Blok Pengamanan Khusus (PAMSUS) serta diakhiri dengan mengunjungi Blok A yang terdapat blok santri.

Bambang Wijanarko menyampaikan kepada para WBP “Saya Bambang Wijanarko sebagai Kalapas Narkotika Jakarta yang baru, hari ini mulai bertugas setelah dilaksanakannya serah terima jabatan.”

“Ini juga saya bagikan masker dan juga vitamin kepada bapak-bapak semua untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas agar terhindar dari Covid-19.” tutup Bambang.

Kegiatan diakhiri dengan bincang-bincang santai antara Kalapas dengan para Pejabat Struktural yang dilaksanakan di area lapangan apel Lapas Narkotika Jakarta.

 

Kontributor: Pangku Shillazid