Sambangi Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ini pantauan Kadivpas DKI Jakarta

LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI, Marselina Budiningsih, Sabtu (18/12). Dengan didampingi oleh pejabat struktural, ia datang untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait dengan Standar Operasional Prosedur berkaitan dengan Pengamanan sekaligus memeriksa langsung blok hunian dan tempat ibadah yang ada di Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kunjungan yang dilaksanakan pukul 20.00 WIB ini diawali dengan monitoring terkait pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19, pemeriksaan buku laporan pengamanan, pemeriksaan kunci kamar-kamar hunian serta diakhiri dengan pemeriksaan langsung ke blok hunian dan tempat ibadah.

Marselina menyatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka peningkatan kewaspadaan terkait keamanan dan ketertiban menjelang natal dan tahun baru 2022.

“Kegiatan monitoring diperlukan untuk melihat kesiapan Lapas Narkotika Jakarta, menjelang akhir tahun khususnya natal dan tahun baru 2022.” ungkap Marselina

 

Kegiatan diakhiri dengan melihat langsung blok pesantren Daarusyifa yang ada di Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta