Rapat Persiapan Menyambut Hari Karya Dhika

Jakarta, Lapsustiknews – Hari ini Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berkunjung ke Lapas Narkotika Jakarta ( 12/9 ), kunjungan ini bukan dalam kegiatan Sidak melainkan dalam agenda kegiatan rapat persiapan serta pembentukan panitia  Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI yang akan diselenggarakan di Palembang tgl 19 s/d 21 Oktober 2018.

Rapat dihadiri oleh seluruh kepala Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) se DKI Jakarta, rapat diadakan di aula gedung 1 lantai 3 Lapas Narkotika Jakarta. Materi rapat mencakup pembentukan panitia dalam lomba Tenis lapangan, Voli dan Sepeda. Lomba di ikuti oleh seluruh Kantor Wilayah di 34 Propinsi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti perlombaan agar menjadi juara, Kanwil Kumham DKI Jakarta mengadakan program TC untuk peserta yang mengikuti lomba. Hal ini bertujuan agar memiliki performa yang maksimal dalam berlaga di arena lomba dan dapat menjadi juara di tingkat Nasional.

Kontributor : Charis Hidayat