Rapat Evaluasi Kinerja B09 Dan Persiapan B12 Secara Virtual, Lapas Narkotika Jakarta Mantapkan Data Dukung

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan evaluasi target kinerja B09 yang dirangkaikan dengan persiapan target kinerja B12 secara virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (30/11), langsung dari Aula Lantai 3 Gedung 1. Kegiatan diikuti oleh operator target kinerja Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sardi. Kegiatan diawali dengan pemaparan hasil dari penilaian data dukung target kinerja B09 untuk wilayah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kepala Urusan Umum, Bisri Mustopa menyampaikan bahwa pemenuhan Target Kinerja B12 yang terdiri dari 3 point besar merupakan sebuah kewajiban.

“Lapas Narkotika Jakarta siap untuk memenuhi data dukung B12 yang diminta sesuai 3 poin target kinerja yang ditargetkan oleh Kantor Wilayah, yakni Target Kinerja Kepala Kantor Wilayah, Target Kinerja Kepala Divisi Administrasi dan Target Kinerja Kepala Divisi Pemasyarakatan.” buka Bisri.

Bisri menyampaikan bahwa sesuai arahan, maksimal penyampaian data dukung yang dipersyaratkan untuk target kinerja adalah 10 Desember 2021.

“Target yang sudah ditetapkan yakni maksimal 10 desember 2021, yang itu merupakan batas waktu terakhir.” tutup Bisri.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta