Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Bulan September 2021 Dan Penyematan Kenaikan Pangkat, Kalapas: Jadikan Ini Sebagai Motivasi Dalam Bekerja Melayani Masyarakat

LapsustikNews- Dalam rangka meningkatkan semangat Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko pimpin kegiatan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada 3 orang Pegawai Teladan dan Penyematan Kenaikan Pangkat kepada 16 orang pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Senin (1/11).

Penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh tim pejabat struktural di Lapas Narkotika Jakarta dengan beberapa kriteria antara lain yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, dan memiliki estika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang baik serta tertib dalam pelaksanaan tugas.

Penyematan kenaikan pangkat dilaksanakan kepada pegawai yang menerima Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan Kenaikan Pangkat Pilihan (KPP) kepada 16 pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

Bambang menjelaskan bahwa penghargaan pegawai dan kenaikan pangkat ini harus memotivasi semangat pegawai Lapas Narkotika Jakarta dalam bekerja melayani masyarakat.

“Jadikan ini sebagai pelecut semangat yang lebih dan lebih lagi dalam melayani masyarakat dan sekaligus berikan yang terbaik untuk masyarakat.” buka Bambang dalam arahannya.

Bambang menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang memiliki kinerja sangat baik 2021 sehingga mendapatkan penghargaan pegawai teladan pada bulan September 2021.

“Ini sebagai bentuk apresiasi yang memenuhi kriteria dan pegawai yang belum mendapatkan penghargaan, tetap lakukan yang terbaik dan jangan menyerah.” lanjut Bambang.

Raiver Orlando selaku penerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena pada bulan September 2021 saya mendapatkan penghargaan pegawai teladan dan ini memotivasi saya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.” Ungkap Raiver dengan penuh sukacita.

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta