Pimpin Apel Pagi Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kasi Binadik: Saling Kolaborasi Untuk Terus Meraih Prestasi

LapsustikNews- Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta setiap harinya melaksanakan apel pagi yang merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kedisiplinan diri dan kesiapsiagaan pegawai sebelum menjalankan tugas sehari-hari.

Rabu (12/01), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan apel pagi pegawai yang dipimpin oleh Jumadi selaku Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) yang diselenggarakan di lapangan apel gedung 1. Dalam arahannya, Jumadi menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel pagi.

Jumadi menyampaikan untuk terus menerus melakukan kolaborasi baik itu kolaborasi internal maupun eksternal.

“Lakukan kolaborasi dan saling bekerjasama baik itu antar seksi yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta maupun dengan pihak eksternal khususnya Aparat Penegak Hukum.” ujar Jumadi.

Jumadi menambahkan dalam arahannya untuk menggunakan aplikasi peduli lindungi saat masuk maupun keluar lingkungan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Gunakan aplikasi peduli lindungi, karena itu merupakan kewajiban. Mari kita bersama-sama menjaga kantor kita dengan turut melakukan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.” lanjut Jumadi.

Diakhir amanatnya, Jumadi mengingatkan untuk mengecek fitur aplikasi peduli lindungi terkait vaksin booster yang hari ini sudah dimulai implementasinya.

“Mari kita sama-sama cek fitur peduli lindungi, dengan menggunakan NIK, apakah kita mendapatkan vaksin booster yang hari ini merupakan hari pertama implementasi dari vaksin booster itu sendiri.” pungkasnya.

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta