Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Jakarta Ingatkan Hal Penting Mengenai Kedisiplinan dan Protokol Kesehatan

Jakarta, LapsustikNews- Apel pagi merupakan salah satu media bagi pimpinan untuk memberikan arahan maupun evaluasi kinerja serta sebagai ajang silaturahmi bagi pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

Senin (08/11), Lapas Narkotika Jakarta menyelenggarakan kegiatan apel pagi pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Bambang Wijanarko selaku pembina apel. Bertempat di lapangan apel gedung 1, Bambang menyampaikan beberapa hal penting kepada para pegawai.

Bambang menyampaikan bahwa kedisiplinan merupakan hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap pegawai.

“Kita ambil contoh apel pagi, kedisiplinan dalam kegiatan apel pagi bagi pegawai sangat penting, karena dengan apel pagi yang kita selenggarakan, dapat menjaga kekompakan. Selain itu juga dapat menjadi ajang silaturahmi.” buka Bambang.

Bambang juga mengajak para pegawai untuk tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, serta apabila masuk ataupun keluar dari lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, menggunakan aplikasi Peduli Lindungi yang sudah diimplementasikan di Lapas Narkotika.

 “Ayo kita sama-sama menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada, untuk mencegah penularan Covid-19. Serta saya juga mengingatkan untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, saat pegawai masuk atau keluar Lapas Narkotika Jakarta.” ujar Bambang.