Pimpin Apel Pagi, Kalapas Berikan Suntikan Semangat Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Sekaligus Pemberian Reward Terhadap Pegawai Teladan

LapsustikNews- Dalam rangka meningkatkan semangat pegawai dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lapas Narkotika Jakarta, Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko memimpin langsung pelaksanaan apel pagi pada Rabu (16/06), sekaligus memberikan penghargaan pegawai teladan bulan Mei 2021, yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan bertempat di Lapangan Apel Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam arahannya, Kalapas menekankan bahwa Lapas Narkotika Jakarta merupakan satuan kerja yang melakukan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih karena seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta terlibat langsung dan mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Lapas Narkotika Jakarta.” buka Bambang dalam sambutannya.

“Minggu kemarin sudah dilakukan peninjauan dan penilaian oleh Tim Penilai Internal dan kita semua berdoa agar Lapas Narkotika Jakarta meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2021 ini.” lanjut Bambang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pegawai teladan bulan Mei 2021 yang berdasarkan penilaian yang sudah dilaksanakan oleh pejabat struktural, penghargaan diberikan kepada Purwilinto dari jajaran Pengamanan, Sanisih dari jajaran Kepegawaian dan Keuangan serta Ibnu Dharmawan dari jajaran Kegiatan Kerja.

Bambang Wijanarko menyampaikan “Selamat kepada penerima penghargaan,  semoga ini menjadi pemicu semangat kita semua untuk terus tingkatkan kinerja dengan ikhlas hati agar Lapas Narkotika Jakarta berhasil meraih WBK Tahun 2021.”

Kegiatan pemberian penghargaan ini disambut suka cita oleh seluruh Petugas Lapas Narkotika Jakarta yang menyaksikan langsung pada Apel Pagi, dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

 

Kontributor: Humas Lapsustik Jakarta