Pertandingan Olahraga Perdana antara Petugas dengan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Tahun 2020.

Jakarta,LapsustikNews-Masih dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI) bagi Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75,  Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan pertandingan perdana cabang olahraga Futsal yang dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Agustus 2020.

Terdapat 3 Pertandingan yang diikuti oleh 6 Tim yang terdiri dari Tim Petugas dan Tim Warga Binaan, Pada Pertandingan pertama adalah yang bertanding adalah Tim Petugas dari Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (ADKAMTIB) bertanding dengan Tim A Warga Binaan program Therapeutic community  dengan hasil akhir pertandingan 4-2 dimenangkan oleh Tim TC.A .

Dilanjutkan Pertandingan kedua antara Tim Warga Binaan Blok A dengan Tim Warga Binaan program Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) dengan skor akhir 3-1, pertandingan dimenangkan oleh Tim Warga Binaan Blok A.

Pada pertandingan terakhir, Tim yang bertanding adalah Tim Warga Binaan Tahanan Pendamping (Tamping) Gedung dengan Tim Warga Binaan Program Komplementer, pertandingan terakhir berlangsung dengan sengit dan menegangkan karena diakhiri dengan adu pinalty yang dimenangkan oleh Tim Warga Binaan Program Komplementer.

 Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan kepada tim humas “Kegiatan PORSENI ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat dan minat Petugas dan Warga Binaan kita khususnya pada kegiatan olahraga, sekaligus untuk menjalin keakraban antara Petugas dengan Warga Binaan agar terciptanya suasana Lapas yang Kondusif” Selain itu Oga menuturkan bahwa berolahraga dapat menjaga daya tahan tubuh di tengah situasi Pandemi Covid-19, terakhir Oga berpesan untuk menjunjung tinggi Sportivitas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan setiap pertandingan.

Kontributor: Firman.A