Pertandingan Olahraga Hari Jum’at antara Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Tahun 2020.

Jakarta,LapsustikNews-Masih dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI) bagi Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75,  Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan pertandingan Hari Jum’at cabang olahraga Futsal  dan Voly yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 7 Agustus 2020.

Di hari Jum’at ini, Terdapat 6 Pertandingan yang diikuti oleh 12 Tim yang Seluruhnya dari Tim Petugas dan Tim Warga Binaan, Pada Pertandingan pertama Olahraga yang di tandingkan adalah Bola Futsal dan Bola Voly yang bertanding Pertandingan Bola Futsal  adalah Tim Petugas dari Gedung I  dengan Tim Warga Binaan program Gereja  dengan hasil akhir pertandingan 4-2, dimenangkan oleh Tim Petugas dari Gedung I. Yang Bertanding Pertandingan Bola Voly adalah Tim Petugas dari Adkam dengan Tim Warga Binaan Tamping GD dengan Skor 3-0 dimenangkan Oleh Tim Petugas Adkam.

Dilanjutkan Pertandingan kedua yaitu Bola Futsal dan Bola Voly , Pertandingan Bola Futsal  antara Tim Petugas Giatja dengan Tim Warga Binaan Blok S dengan skor akhir 5-3, pertandingan dimenangkan oleh Tim Petugas Giatja. Pertandingan Bola Voly di laksanakan antara Tim Petugas Binadik Melawan Tim Warga Binaan dari Blok B dengan Skor 3- 0, Pertandingan di menangkan oleh Tim Warga Binaan Blok B.

Dan dilanjutkan dengan pertandingan ketiga dan terakhir yaitu Bola Futsal dan Bola Voly di pertandingan ini, Tim yang di tandingkan dari Bola Futsal , yaitu Tim Petugas KPLP/Rupam dengan Tim Warga TC.A dengan Skor 4-5, diMenangkan oleh tim Warga Binaan TC.A . Tim yang ditandingkan dari  Bola Voly di pertandingan Terakhir, yaitu Tim Warga Binaan TC A dan Tim Warga Binaan PKBM dengan Skor 2-1, di Menangkan oleh Tim Warga Binaan TC A.

Kegiatan di laksanakan dengan Situasi Aman dan kondusif  dan di Tonton oleh Seluruh Warga Binaan dari berbagai Blok Hunian di Lapas Narkotika Jakarta. Dengan di barengi sorak Keramaian Dari Warga Binaan yang Mendukung Masing- masing Tim yang bertanding.

Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan kepada tim humas di lain Kegiatan “Pertandingan   di Hari Jum’at merupakan Pertandingan yang Sangat Menarik antara Petugas dan  para Warga Binaan, yang dimana kita tahu bahwa pemenang-Pemenang ini ,dari Masing-Masing Tim akan Semakin Mendekati Perempat Final, tetap Junjung Tinggi Sportifitas dan kekompakan Tim. Semoga mendapat hasil yang optimal.

 

 

Kontributor : Gipsta