Perlombaan Tradisional Antar Petugas Lapas Narkotika Jakarta Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75

LapsustikNews- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta Kembali menyelenggarakan perlombaan tradisional antar petugas yang diselenggarakan di lapangan apel Gedung 1, Jumat (07/08) mulai pukul 08.30 WIB.

Perlombaan yang dilombakan yakni lomba balap karung, lomba menangkap dan memindahkan belut, lomba memasukan paku kedalam botol serta lomba kipas balon yang diikuti secara meriah oleh petugas Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan yang dibuka oleh Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta sekaligus memberi semangat kepada para petugas sehingga dapat memenangkan perlombaan yang diikuti.

“Saya berterima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu sekalian untuk mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 dan semoga menjadi pemenang dalam setiap perlombaan yang diadakan.” tutur Oga.

“Semoga perlombaan ini diikuti secara bersemangat oleh para petugas dan pada akhirnya saya ucapkan selamat berlomba.” lanjut Oga.

Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan kipas balon, lomba balap karung, lomba menangkap dan memindahkan belut, dan acara perlombaan diakhiri dengan lomba memasukan paku kedalam botol.

Salah seorang petugas yang turut berpartisipasi dalam perlombaan tradisional merasa senang dengan diadakannya perlombaan ini “Saya merasa senang dengan diadakan kegiatan ini sehingga kita sebagai warga negara turut memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 75.” ucap Fahrurrozi, salah satu petugas yang mengikuti perlombaan.

Kontributor: Pangku | Dokumentasi: Firman