Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lapas Narkotika Jakarta.

Lapsustik news : Selasa 20 Nopember 2018, Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW yang di hadiri oleh Bpk. Kakanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta, Bpk. Kadiv Pemasyarakatan, Kabid Keamanan, Pejabat struktural, pegawai, serta 500 orang santri Lapas Narkotika Jakarta.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diawali dengan Pembacaan qalam ilahi oleh perwakilan Santri. Selanjutnya Kalapas Narkotika Klas IIA Jakarta memberikan laporan pelaksanaan kegiatan ini.

Bapak Bambang Sumardiono dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini. Dalam sambutannya beliau meminta kita semua agar mampu meneladani 4 sifat Nabi Muhammad SAW yaitu Sidiq yaitu jujur, Amanah yaitu dapat di percaya, Tabligh yaitu menyampaikan dengan benar dan apa adanya, Fathonah yaitu cerdas dalam kehidupan sehari hari. Terutama khusus untuk para WBP Lapas Narkotika Jakarta semoga nanti keluar lapas mampu menjadi pribadi yang lebih baik.

Ustad Muhammad Sholeh selaku pengisi Acara pada hari ini menyampaikan kiranya Peringatan Maulid ini mampu memperkuat Uhkuwah Islamiyah di antara kita semua.