Perawatan Kendaraan Dinas Di Lapas Narkotika Jakarta.

LapsustikNews- Jajaran Umum Lapas Narkotika Jakarta melakukan perawatan dan pemeliharaan Sarana dan Prasarana di Gedung I yang salah satunya adalah Kendaraan Dinas.

Jum’at, (16/10),  Guna memelihara dan memastikan seluruh sarana dan prasarana penunjang dalam perjalanan Dinas dalam keadaan baik dan berfungsi, Petugas Bagian Urusan Umum Lapas Narkotika Jakarta melakukan pemeliharaan rutin setiap harinya kepada seluruh sarana Transportasi penunjang Aktivitas Kantor yaitu Kendaraan Dinas yang selalu digunakan untuk keperluan Pejalanan luar Kantor .

Perawatan Kendaraan Dinas setiap harinya dilakukan dengan cara memanaskan mesinnya, mengecek bensin, dan lain-lain. Ini bertujuan agar ketika Kendaraan Dinas digunakan untuk keperluan dinas, Mobil sudah siap dan dengan kondisi baik.

Selaku Kepala Urusan Umum, Bisri Mustopa  menyampaikan “Kegiatan pemeliharaan ini merupakan tugas dan fungsi bagian urusan umum, yaitu pemeliharaan Barang Milik Negara (BMN) yang dilakukan secara berkala, khusus Kendaraan Dinas ini, kita selalu cek dan siapkan setiap hari”.

Oga G. Darmawan Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan “ini adalah kegiatan rutin kami setiap hari, kesiapan Kendaraan Dinas itu penting, sehingga pada saat Kendaraan Dinas digunakan tidak ada hambatan atau mogok pada saat perjalanan dinas” pungkasnya.

Oga menambahkan bahwa pada saat ini Seluruh Transportasi atau Kendaraan Dinas  masih dalam kondisi yang baik, sehingga kita hanya perlu rutin dalam merawatnya.

 

kontributor: Gipsta