Penuh Khidmat, Muhasabah Diri Melalui Refleksi Akhir Tahun 2021 Dan Doa Bersama Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Penuh Khidmat, Muhasabah Diri Melalui Refleksi Akhir Tahun 2021 Dan Doa Bersama Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

LapsustikNews- Dalam rangka bermuhasabah diri di akhir tahun 2021, Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan refleksi akhir tahun 2021 yang dirangkaikan dengan doa bersama pegawai, yang diselenggarakan di aula gedung 1 lantai 3, Jumat (31/12).
Kegiatan dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber yakni Dr. H. Wido Supraha dari Institut Adab Insan Mulia dan dihadiri oleh pejabat struktural serta pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan diawali dengan pemaparan annual report 2021 oleh Aris Setiyawan selaku Ka. KPLP dan pemberian penghargaan pegawai terbaik tahun 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara yang menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai yang membuat Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengukir banyak prestasi sebanyak tahun 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Lapas Narkotika Jakarta karena pada tahun 2021 banyak mengukir prestasi dan mendapatkan banyak apresiasi dari pihak eksternal.” ujar Bayu.

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Dr. H. Wido Supraha yang menjelaskan mengenai manusia yang beriman kepada Allah SWT.

”Manusia yang beriman kepada Allah SWT, seharusnya belajar untuk lebih mengenal Allah SWT karena jika manusia sudah mengenal Allah SWT, maka akan muncul dalam dirinya akhlak yang mulia.” ujar Wido.

Wido melanjutkan “Hidup adalah Anugerah, tetapi jalan hidup adalah pilihan, semoga jalan pilihan hidup kita senantiasa niat dan tujuannya karena kecintaan kita kepada Allah SWT, yang mana setiap harinya kita sebagai manusia harus berubah kearah kebaikan.”

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta