Pemberian Penghargaan Dan Pelepasan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta Yang Mendapatkan Promosi Jabatan Tahun 2021.

Jakarta,LapsustikNews- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Bambang Wijanarko memberikan penghargaan dan melakukan pelepasan kepada 2 orang pegawai yang mendapatkan Promosi Jabatan. (Senin 01/03)

Kalapas melakukan penyerahan Plakat, Pemberian Cinderamata dan Piagam Penghargaan kepada Untung Suliyadi yang mendapat promosi menjadi Kasubsi Bimbingan Kerja Klien Dewasa pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Timur-Utara, dan Eko Purwadi sebagai Kepala Subsi Perawatan  pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta.

Setelah menerima penghargaan, dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh kedua pegawai, Sambutan pertama disampaikan oleh Untung Suliyadi  “saya ucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada Kalapas dan seluruh pegawai atas kekurangan serta kesalahan dalam bertugas baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama 15 tahun bertugas di Lapas Narkotika Jakarta ”. Dilanjutkan oleh Eko Purwadi yang juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai atas kekurangan serta kesalahan dalam bertugas.

Selanjutnya Kalapas menyampaikan amanat sekaligus menyampaikan pesannya kepada pegawai yang sudah berhasil memperoleh promosi jabatan. “Mutasi atau promosi jabatan adalah suatu hal yang wajar, dan merupakan hal biasa yang memang harus dilakukan sebagai bagian dari sebuah dinamisasi dari proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan organisasi. Selamat kepada Pak Untung dan Pak Eko atas promosinya, Semoga dengan amanah baru yang diemban bisa menjaga nama baik Lapas Narkotika Jakarta sekaligus memantik semangat pegawai lainnya untuk berkinerja dengan baik dan bededikasi tinggi untuk kemajuan instansi agar bisa berhasil dan sukses.”

 

 

Kontributor : Tim Humas Sustik (F.A)