Pemberian Penghargaan dan Pelepasan 2 Pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta yang Berhasil memperoleh Promosi Jabatan

Jakarta, LapsustikNews –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan kegiatan Apel Pagi sekaligus pelepasan 2 pegawai yang memperoleh Promosi Jabatan Struktural Eselon V yang dipimpin langsung oleh Oga Gioffani Darmawan selaku Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Klas IIA Jakarta. Senin (09/03). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel area gedung 1 yang dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Dalam pelaksanaan Apel diawali dengan penyerahan Plakat, Pemberian Cinderamata dan Piagam Penghargaan oleh Kalapas kepada kedua pegawai yang memperoleh promosi jabatan masing-masing atas nama : Pertama, yaitu Hermansyah, S.H, M.H mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Kedua, Sadi, S.H, M.Si mendapat promosi Jabatan sebagai Kasubsi Bimbingan Kerja di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat.

Setelah penerimaan penghargaan, dillanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh kedua pegawai. Sambutan pertama disampaikan oleh Hermansyah, dalam sambutannya menyampaikan “Permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kepada rekan-rekan pegawai dalam bertugas baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Hermansyah juga mengucapkan “Terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Jakarta yang selama ini telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas, selama 17 tahun saya bertugas disini sudah melewati manis, asam dan pahit dan mohon doa restu agar bisa bertugas di tempat yang baru dengan baik dan berharap agar Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta semakin kompak, solid dan maju, aamiin.”

Berikutnya Sadi menyampaikan sambutannya “Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kalapas beserta jajaran Lapas Narkotika Jakarta atas segala dukungan dan doanya serta memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas di Lapas Narkotika Jakarta”. Sadi melanjutkan “Semoga saya beserta rekan-rekan semua bisa tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan meskipun berada ditempat tugas yang baru, Terimakasih.”

Setelah selesai menyampaikan sambutan, selanjutnya Kalapas menyampaikan amanat sekaligus menyampaikan pesannya kepada pegawai yang sudah berhasil memperoleh promosi jabatan. Dalam amanatnya beliau menyampaikan “Terimakasih dan saya ucapkan selamat kepada Pak Hermansyah dan Pak Sadi, karena telah berhasil membawa nama baik Lapas Narkotika Jakarta dengan prestasi” Kalapas berharap “Semoga dengan amanah baru yang diemban bisa menjaga nama baik Lapas Narkotika Jakarta sekaligus memantik semangat pegawai lainnya untuk berkinerja dengan baik dan bededikasi tinggi untuk kemajuan instansi agar bisa berhasil dan sukses.”

Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Kementerian Hukum dan HAM dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama serta pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta Apel Pagi kepada pegawai yang memperoleh Promosi Jabatan.

Kontributor & Dokumentasi : Gde Dwaja dan Ayep