Pembagian Masker, Vitamin, dan Sabun Untuk WBP Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews, Dalam Rangka Mengantisipasi berlakunya kembali Penerapan Kembali PSBB di DKI Jakarta,Semakin Meningkatnya Virus Covid-19 Di Indonesia,  Lapas Narkotika Jakarta melakukan Tindakan Cepat dalam Menangani Penyebaran Virus Covid-19, Salah Satu nya dengan Melaksanakan Kegiatan Pembagian Vitamin, Masker, dan Sabun, Serta  Penyemprotan Desinfectan Di Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan di Mulai dengan Penyemprotan Desinfectan  di setiap Ruangan Pegawai dan di Dalam Blok Warga Binaan.

Kegiatan di Lanjut dengan Pembagaian Masker , Sabun Mandi, dan Vitamin untuk Warga Binaan  Persetiap Kamar Huniaan di Setiap Blok, dari Blok A sampai Blok S dengan Total Warga Binaan 3000 Orang  di Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan ini di Pimpin langsung Oleh Kepala Lapas Narkotika jakarta, Oga G. Darmawan bersama jajarannya, Yaitu :Adkamtib, KPLP, Serta Urusan Umum. Kegiatan Juga di Laksanakan dengan Menerapkan Protocoler Kesehatan Baik di Blok Maupun Ruangan Setiap Pegawai.

Dalam Kegiatan tersebut Ka.Lapas Narkotika Jakarta, Oga G Darmawan. Menyampaikan, Kegiatan ini Bertujuan untuk Mencegahan Penyebaran Virus Corona yang semakin Tinggi, terutamanya di DKI Jakarta, Kita Harus Bertindak Cepat  dalam Menanggulanginya, jika Kita lamban, Apa Jadinya dengan Warga Binaan di dalam???, di Dalam terdapat 3000 WBP kalo satu Kena, Maka Semua Berpotensi besar Terdampak Virus Ini. Maka di perlukan Tindakan Cepat di dalam Menanggulanginya”. Ucapnya.

Hingga saat ini,  Protocoler kesehatan Terus di Lakukan Lapas Narkotika Jakarta , sehingga Mengurangi dampak Terpaparnya Virus Corona dari Luar.

 

 

 

Kontributor : Gipsta /Dokumentasi : Ayep