Pembagian Masker dan Sabun Untuk WBP Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews, Dalam Rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 Di Indonesia khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta,  dalam hal ini dibuktikan dengan melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker dan Sabun untuk mandi dan mencuci tangan di Blok Hunian Lemabaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta ( Minggu, 06/12).

Kegiatan ini di pimpin oleh Heriyanto Syafrie selaku Kepala Kesatuan Pengamanan (KA KPLP) serta Jumadi selaku Kasi Binadik, Herizal Yusuf selaku Kasubsi Bimkemaswat dan jajarannya. Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protocoler Kesehatan dengan memakai masker.

Oga G Darmawan selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta. Menyampaikan, “Kegiatan ini Bertujuan untuk Mencegahan Penyebaran Virus Corona yang semakin Tinggi, terutama di DKI Jakarta, Kita Harus Bertindak Cepat  dalam Menanggulanginya. di Dalam terdapat 3000 WBP kalau satu terkena, maka semua berpotensi besar terdampak Virus Ini. Maka di perlukan tindakan cepat di dalam menanggulanginya”. Ucapnya.

Hingga saat ini, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta terus dan akan selalu melakukan Protocoler kesehatan di dalam bekerja sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah. sehingga Mengurangi dampak Terpaparnya Virus Corona dari luar.

Kontributor : Fahrurrozi Ihza