Pelepas Rindu, Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Buka Layanan Penitipan Makanan

LapsustikNews- Selama Pandemi Covid-19, layanan kunjungan tatap muka bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dialihkan menjadi Kunjungan Video Call.

Seiring dengan menurunnya kasus Covid19 dan level PPKM yang semakin menurun di wilayah DKI Jakarta, pada Rabu (15/12), Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta secara resmi telah membuka layanan penitipan makanan matang untuk WBP.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Heri Purnomo selaku Kasi Adkam sekaligus penanggung jawab layanan penitipan makanan yang menyatakan bahwa Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta siap melaksanakan layanan penitipan makanan kembali.

“Pada hari ini, alhamdulillah kita buka kembali layanan penitipan makanan untuk WBP. Ini merupakan hari pertama yang insya allah akan berlanjut terus di hari-hari berikutnya.” ungkap Heri.

Sebagai salah satu pelepas rindu, Heri mengungkapkan bahwa layanan penitipan makanan ini yang sangat ditunggu oleh keluarga maupun juga WBP.

“Ini sebagai salah satu obat rindu, sebagai salah satu pelepas rindu, bagi WBP dan juga mungkin keluarganya, walaupun hanya dengan menitipkan makanan.” tutup Heri.

Komariah, salah satu keluarga mengucapkan terima kasih karena penitipan makanan sudah dibuka kembali.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena penitipan makanan sudah dibuka kembali, jadi saya bisa menitipkan makanan kepada keluarga saya yang ada di dalam.” ucap Komariah

Sebagai informasi, kegiatan penitipan makanan dibuka setiap senin hingga jumat pada pukul 08.30 WIB sampai 12.00 WIB