PEGAWAI LAPSUSTIK MENGIKUTI LOMBA PERTANDINGAN BOLA VOLLY PUTRA DAN KARAOKE UNTUK MENYAMBUT HUT RI KE 73

Jakarta Lapsustiknews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA  Jakarta pada hari ini, Rabu (08/08) menjadi tuan rumah tempat di laksanakannya ajang lomba pertandingan bola volly putra. Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta mengikutsertakan atlet tim bola volly pilihan untuk bertanding melawan tim bola volly dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas IIA Jakarta  dengan tujuan untuk menjaga tali persaudaraan antar pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan meramaikan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Kegiatan pertandingan ini diikuti sebanyak  9  atlet yang terdiri dari 6 atlet inti dan 3 sebagai cadangan yang merupakan perwakilan pegawai terpilih dari Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta. Jadwal Pertandingan bola voli ini masuk dalam pertandingan yang ke 3 dimulai setelah pertandingan tim volly putra Rumah Tahanan (Rutan) Klas IA  Cipinang Jakarta bertanding dengan tim volly putra Rutan Jakarta Pusat. Pertandingan di mulai pukul 14.30 wib di laksanakan  di lapangan upacara Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta

Kedua tim volly bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi akan sportivitas kejujuran. Saat bertemu di dalam lapangan pertandingan tim volly putra Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIA  Jakarta  sama – sama melibatkan tim andalannya untuk memenangkan pertandingan ini. Setelah beradu sengit selama 60 menit pertandingan kejuaran volly  putra ini, tim volly putra Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta akhirnya berhasil meraih score lebih tinggi 2-0 dari tim volly putra Lapas Pemasyarakatan Perempuan Klas IIA Jakarta.

Mengetahui kemenangan pertandingan hari ini  diperoleh  tim volly putra Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lis Susanti menyambut dengan gembira dan mengatakan “Semoga dengan kemenangan pertandingan bola volly putra ini membawa nama baik Kantor Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta dan pastinya menjadi penyemangat  dalam kegiatan olahraga terutama di bidang bola volly dan berharap tim volly putra Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta bisa kembali memenangkan dibabak pertandingan penyisihan berikutnya, aamiin”.

Selain pertandingan bola volly ini Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta juga mengikuti lomba Karaoke dengan menghadirkan peserta lomba dari pegawai perempuan sebanyak 2 orang mewakili Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta. Lomba Karaoke di laksanakan di Kantor Imigrasi Klas I Tanjung Priok Jakarta Utara hari Rabu, (08/08) yang dimulai pukul 09.00 wib. Meskipun lomba karaoke kali ini tidak berhasil lolos menjadi juara tapi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lis Susanti sebagai penasehat menyampaikan “ kalah menang tak jadi persoalan yang penting sudah berusaha dengan sebaik mungkin karena pada dasarnya lomba ini diikuti bukan hanya untuk meraih kemenangan saja tapi lebih menjaga tali silaturrahmi diantara pegawai pemasyarakatan dengan imigrasi.”