Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Raih Penghargaan Pada Ajang HIPAPI AWARDS 2022.

Jakarta, LapsustikNews- HIPAPI Indonesia merupakan sebuah Perkumpulan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) yang juga asosiasi bagi para pembawa acara pernikahan dari seluruh Indonesia tahun ini menginjak usia 2 tahun.

Untuk merayakan hari jadi tersebut, HIPAPI Indonesia mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah menggelar sebuah ajang penghargaan bagi pembawa acara di seluruh Indonesia yaitu HIPAPI Awards (Rabu,15/06) .

Salah satu pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Budiyanto merupakan anggota aktif dari HIPAPI berhasil meraih Penghargaan “Best Social Media Vote Male” pada HIPAPI AWARDS 2022 .

Budiyanto menyampaikan Bahwa menjadi seorang MC wajib mengemban amanah sebagai duta adat budaya yang di tekuni berikut pakem – pakemnya.

“Sudah barang tentu saya sebagai ASN tetap mengutamakan kepentingan dinas. Dan Alhamdulillah kegiatan menjadi pembawa acara kebanyakan hari Sabtu – Minggu.”

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kalapas, jajaran pejabat struktural dan rekan – rekan petugas Lapas Narkotika Jakarta yang telah memberikan support nya sehingga mendapatkan penghargaan sekali lagi terimakasih dan mohon dukungannya kembali untuk acara awards berikutnya”. Ucap Budiyanto

Senada dengan hal tersebut, Bayu Irsahara selaku Kalapas Narkotika Jakarta memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu pegawai Lapas Narkotika Jakarta tersebut.

“Selamat kepada Pak Budiyanto atas prestasi yang telah diraih, semoga dapat meraih penghargaan-penghargaan lainnya dan tetap mengutamakan kepentingan dinasnya selaku ASN” Tutur Bayu.