Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Kegiatan Pembinaan Jasmani dan Kesehatan Secara Virtual

LapsustikNews- Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan pembinaan jasmani serta kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, menambah wawasan terkait kesehatan dan mempererat sinergitas antar seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jumat (14/01).

Kegiatan olah raga bersama secara virtual dan diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham yang di mulai pada pukul 08:00 WIB.

Olahraga bersama ini diikuti oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara beserta seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta secara virtual secara bersama-sama di Lapangan Apel Gedung 1. Seluruh pegawai mengikuti dengan sangat antusias dan penuh semangat.

Dilanjut dengan penyuluhan kesehatan dengan tema “Penanganan dan Pencegahan Hipertensi dan Diabetes” oleh dr. Ridho Adriansyah, SpPD., selaku narasumber yang berkompeten dalam bidang penyakit dalam.

Bayu berharap dengan diadakannya olahraga secara virtual dan penyuluhan kesehatan online dapat membuat pegawai Lapas Narkotika Jakarta terjaga kebugarannya dan menambah wawasan tentang kesehatan.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta