Pegawai Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Apel Senin Pagi Secara Virtual.

LapsustikNews– Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta melaksanakan Apel Pagi pegawai secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Seksi Binadik Soestanto P. Yang Mewakili Kepala Lapas Narkotika Jakarta Oga G. Darmawan  serta diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta melalui aplikasi Zoom Meetings pada hari Senin (12/10).

Pelaksanaan Apel Pagi secara Virtual ini merupakan bentuk tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor: SEK-UM.04.01-302 Tanggal 4 Oktober 2020 tentang Pelaksanaan Apel Pagi dan Sore secara Virtual Pegawai ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Apel Pagi Virtual dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Narkotika Jakarta dari ruangan kerjanya masing-masing.

Dalam amanatnya Kepala Seksi Binadik Soestanto P. menyampaikan kepada seluruh Pegawai Lapas Narkotika Jakarta untuk selalu Bersyukur kepada  ALLAH Tuhan yang Maha Esa di karenakan pada hari ini masih diberikan Kesehatan dan Keselamatan, Beliau juga Menghimbau untuk selalu  Mempersiapkan diri dalam melaksanakan Kedatangan  Tim Penilai Menpan RB terkait Penilaian   WBK/WBBM di tahun ini, “Saya Menghimbau kepada seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi Penilaian Tim Penilaian  dan Jangan Lupa untuk selalu Mejaga  Imunitas Tubuh, ini karena Imunitas yang Kuat, akan Meminimalisir terpaparnya Virus Covid-19  ”.

Lanjutnya “Dihimbauan juga kepada seluruh Petugas Lapas agar selalu Menjaga Kekompakan terutama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Narkotika Jakarta, sehinnga pada tahun ini, kita dapat mendapat predikat WBK di tahun 2020 ini” Ucap Soestanto pada akhir amanat apel pagi.

Apel Pagi ditutup dengan Menyanyikan Lagu Pemasyarakatan dan Pembacaan doa bersama.

 

 

Kontributor: Gipsta Hanif