Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan pembinaan jasmani dan kesehatan secara Virtual.

Jakarta, LapsustikNews- Guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, menambah wawasan akan kesehatan serta mempererat sinergitas antar seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, pada Jumat pagi (26/11), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta mengikuti kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan secara virtual oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham yang di mulai pada pukul 08:00 WIB.

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta virtual mandiri ataupun secara bersama-sama pada ruang kerja masing-masing.

Olahraga pagi kali ini diisi dengan olahraga senam pernafasan / jantung dan aerobic (Stay at Home). Usai kegiatan senam, kegiatan pembinaan jasmani pegawai kemenkumham semakin menarik dengan adanya Penyuluhan dan konsultasi kesehatan secara online mengenai “Kebutuhan Estetika Pegawai Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan Kulit Pada Wajah” oleh Dr. Listya Paramita, S.p., KK (Dokter spesialis kulit dan kelamin di Klinik Elshe Skin).